Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 Mei 2012

Book Shopping


Belanja buku-buku

Hai sobat Matapena! Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Ngomong-ngomong, gimana nih liburannya? Pada kemana aja nih? Berkesan plus bermanfaat gak tuh? Hehe.
            Liburan semester kemarin, tepatnya tanggal 01-01-2012, tim Matapena ngadain acara belanja buku bareng lho. Tempatnya di Toko Buku Gramedia Tasik.
            Walaupun cuaca kurang bersahabat, tapi tidak menghalangi jalannya kegiatan ini. Dari Pondok tercinta ini, kami berangkat bakda duhur, dan sampai di tujuan kurang lebih setengah jam. Setelah sampai di tujuan, kami pun langsung berpencar untuk mencari buku-buku tentang menulis. Lalu kami pun mendapatkan buku tentang menulis. Tapi nggak cuma buku tentang tulis menulis aja sih, sebagian juga ada yang beli novel, majalah, dll.


            Ya,..walaupun Cuma beberapa dari anak matapena yang ikut, tapi tak memadamkan semangat kami untuk terus berkarya, apalagi ditemani pembimbing kami yaitu Ustadzah Lena Sa’yati. Beginilah kegiatan-kegiatan kami. Bermanfaat untuk mengisi waktu kosong di sela-sela liburan. Seru kan? ^^[Erma]

Warm Regards,

0 komentar:

Posting Komentar