Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 23 November 2010

Salam Sapa

Bulumata Menyapa

Assalamu'alaikum…
Hai sahabat BULUMATA semua, bagaimana kabarnya? Semoga "Alhamdulillah, Luar biasa, Allohuakbar!" ya..itu yang biasa di teriakan para aktifis muda. Dan selalulah tersenyum ya, karena senyum itu adalah jenis sihir yang dihalalkan. Ia adalah uang muka dari sebuah persaudaraan, Ia adalah surat kilat yang mengantarkan salam kedamaian. Ciee.

Kami muncul dengan nama BULUMATA, kalian sudah tahu belum apa arti dari BULUMATA itu sendiri? Bulu mata itu singkatan dari Buletin Unik Matapena Tasik, lho. Dan ini adalah edisi pertama kita, loh. Pada awalnya kurang lebih dua tahun yang lalu kami mengikuti komunitas Matapena yang berpusat di Yogyakarta. Dan kami yang terdiri dari 20 orang ini baru sekarang dapat mengembangkan komunitas ini. Alhamdulillah.

Dalam edisi pertama ini, kita mengambil tema yang unik, yaitu; Kalau cerita gak Cuma tentang Cinta, so sweet, ya?..di halaman pertama kami menyuguhkan TOPAN atau Topik Laporan yang akan memaparkan tentang tema kita tadi.

Dan pastinya kami menyajikan cerpen serta puisi yang tentunya bukan menceritakan tentang cinta-cintaan. Di samping itu masih banyak lagi, ah pokoknya dijamin seru deh! Makanya buruan di baca ya. Dan do'akan BULUMATA agar bisa terus mengembangkan kasusastraan di pondok kita tercinta ini. [Nurfu']
Wassalamu'alaikum…

0 komentar:

Posting Komentar